Source Code JS Game Multiplayer Tic Tac Toe Berbasis Web

Permainan tic tac toe berbasis web ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Javascript. Dan dapat dimainkan pada web browser baik itu chrome, firefox, edge, safari atau yang lainnya. Javascript merupakan bahasa tingkat tinggi yang proses eksekusinya dilakukan di sisi client dan pada umumnya digunakan untuk membuat sebuah website yang interaktif.

Game tic tac toe  ini dikembnagkan oleh Vasanthk, permainan ini terdiri dari dua pemain yaitu player x dan player o. Aturan mainnya adalah siapa yang lebih dahulu menyusun huruf x untuk player x dan huruf o untuk player o secara horisontal, vertikal atau diagonal adalah pemenangnya.

Berikut interface dari game tic tac toe berbasis web :

Game Multiplayer Tic Tac Toe Berbasis Web


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak dan buka file index.html yang ada di dalam folder tic-tac-toe dengan menggunakan web browser. Atau bisa juga dengan menyimpan folder tic-tac-toe ke dalam folder htdocs pada XAMPP kemudian buka browser lalu masukan url locahost/tic-tac-toe.

Apabila tertarik dengan game tic tac toe berbasis web yang dibuat dengan javascript ini dan ingin mempelajarinya ataupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol dibawah.

Download Source Code Game Tic Tac Toe

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hensuki (1-12) Subtitle Indonesia Batch Download

Sistem Pakar (Pengertian, Tujuan, Ciri, Struktur, Komponen, Kelebihan dan Kekurangan)

Source Code PHP Rental Penyewaan Kamera Berbasis Web dengan CI